FUNGSI TURBIN VENTILATOR PADA SISTEM SIRKULASI UDARA YANG HEMAT

Untuk sebagian orang yang memiliki bisnis, tentu ingin meminimalisir biaya operasional bisnis mereka. Termasuk dalam membangun sistem sirkulasi udara yang hemat untuk bisnis mereka.

Membangun sistem sirkulasi udara yang hemat masih perlu memikirkan banyak hal. Apalagi jika bisnis Anda bergerak dibidang tertentu yang sangat membutuhkan sirkulasi udara yang baik. Nah pada artikel kali ini kami ingin membahas sistem sirkulasi udara dengan Turbin Ventilator. Namun, akan lebih baik untuk Anda tahu seperti apa Turbin Ventilator itu sendiri.

Baca juga artikel EXHAUST FAN DAN KEGUNAANNYA

Apa Itu Turbin Ventilator?

Mungkin sebagian besar dari Anda masih jarang mendengar atau asing sekali dengan nama alat satu ini. Turbin Ventilator adalah sebuah alat berbentuh seperti kubah dengan sirip yang melingkar. Biasanya diletakan di atap rumah atau bangunan-bangunan.

Turbin Ventilator berfungsi sebagai penghisap debu dan mengeluarkan asap yang terdapat di dalam rumah. Sehingga alat ini membantu untuk mengatur sirkulasi udara dalam rumah atau tempat bisnis Anda.

Kelebihan Turbin Ventilator

Yang paling menakjubkannya adalah alat ini tidak memakai tenaga listrik yang bisa semakin menghemat biaya operasional pada bisnis Anda. Selain itu,  bebas perawatan yang diberikan dan mampu bekerja selama 24 jam sehingga lebih efisien dibandingkan exhaust fan dan roof fan.

Turbin ventilator juga terbukti untuk mengatasi udara panas karena sirkulasi udara yang buruk. Selain itu, udara kotor dan perasaan pengap yang bisa hilang seketika. Cocok untuk dipasang dibanyak jenis atap bangunan.

Baca juga artikel BAGAIMANA CARA MEMILIH EXHAUST FAN?

Cara Kerja Turbin Ventilator

Sama seperti penggunaannya di gedung industri, turbin ventilator akan terus berputar. Bahkan ketika mereka tidak mendapatkan angin sekalipun. Turbin Ventilator juga mampu menahan angin yang memiliki kecepatan yang tinggi.

Pergerakan Turbin Ventilator menyebabkan adanya perbedaan tekanan udara di dalam dan di luar ruangan. Turbin yang selalu berputar tersebut dapat menghisap udara panas dan mengalirkan udara panas keluar rumah atau bangunan.

Jika ventilasi yang ada di dalam rumah mencukupi, tentu suhu udara di dalam rumah akan lebih sejuk. Namun jika ventilasi atau sistem sirkulasi udara tidak mencukupi, tentu rumah atau tempat bisnis Anda akan lebih cepat terasa panas dan pengap.

Akhir Kata

Nah, untuk Anda yang mencari sistem sirkulasi udara yang hemat untuk kebutuhan bisnis Anda, silakan hubungi kami langsung DISINI untuk mendapatkan Turbin Ventilator terbaik dari Kami. Silakan hubungi kami langsung di 081232339308 untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami. Atau bisa langsung mengunjungi Official Store Kami di SHOPEE.

Selain itu kami juga menyediakan banyak produk blower dan fan lainnya. Silahkan cek DISINI.