Mandi merupakan salah satu kegiatan yang pasti kita lakukan setiap hari. Setelah mandi, tak jarang kamar mandi terasa pengap dan panas. Biasanya penyebab kamar mandi panas ini adalah kurangnya sirkulasi udara di kamar mandi.

Selain itu, tubuh manusia akan mengeluarkan panas ketika diguyur dengan air, itulah mengapa kamar mandi menjadi terasa panas dan pengap ketika selesai mandi. Cara mengatasi kamar mandi yang panas ini sangatlah mudah sekali. Anda dapat memasang exhaust fan kamar mandi di kamar mandi anda, exhaust fan berfungsi untuk memperlancar sirkulasi udara di kamar mandi anda.

Baca juga artikel terkait: 5 KESALAHAN DALAM RENOVASI KAMAR MANDI

Dengan adanya exhaust fan, udara panas dan pengap dari kamar mandi dapat dikeluarkan dan ditukar dengan udara yang lebih segar dari luar kamar mandi. Selain memberi exhaust fan, anda juga dapat menggantungkan pengharum ruangan gantung di exhaust fan, agar udara di kamar mandi selalu wangi dan tidak bau. Itulah cara mengatasi kamar mandi yang panas dan pengap. Semoga artikel ini bermanfaat. Untuk anda yang membutuhkan exhaust fan atau kipas angin untuk kebutuhan industry atau bisnis anda, silahkan hubungi kami 081 7938 7577, 081 2179 22281 untuk mendapatkan penawaran menarik.