Kami telah mendengar bahwa istirahat malam yang baik itu penting. Menurut Healthline, kurang tidur dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan termasuk penambahan berat badan, peningkatan risiko penyakit jantung, kurangnya produktivitas dan konsentrasi, depresi, dan banyak lagi. Memperbaiki kebiasaan tidur Anda dapat membantu Anda menghindari perjudian dengan risiko ini.

Kami punya ide untuk membantu Anda tidur lebih nyenyak lebih lama. Dan kipas langit-langit dapat membantu sepanjang tahun! Berikut adalah lima manfaat utama tidur dengan kipas angin.

1. Sirkulasi Udara

Memiliki sirkulasi udara yang tepat di kamar tidur Anda dapat membantu dalam beberapa cara. Ini membantu menjaga ruangan tetap berventilasi sehingga bau tidak sedap berkurang dan lebih banyak udara mengalir. Pergerakan udara dari kipas langit-langit bahkan terbukti membantu di kamar bayi Anda dengan mengurangi risiko Sindrom Kematian Bayi Mendadak sebesar 72%

Kipas langit-langit memberikan dukungan sirkulasi udara sepanjang tahun: Di musim dingin, alihkan arah kipas langit-langit Anda untuk menjaga agar udara hangat terperangkap di langit-langit yang bersirkulasi di sekitar ruangan. Saat Anda mengubah jam Anda kembali di musim gugur dan maju di musim semi, lanjutkan dan gunakan itu sebagai pengingat untuk mengalihkan arah kipas langit-langit Anda juga.

2. Kebisingan Putih

Ada aplikasi tidur dengan opsi derau putih “kipas langit-langit” dan video YouTube dengan suara kipas langit-langit yang lembut, tetapi tidak ada yang mengalahkan kipas kuno yang bagus itu sendiri. Kami merekayasa kipas langit-langit kami agar senyap, tetapi suara desingan lembut dan konstan dari bilah kipas langit-langit dapat membantu memblokir suara tiba-tiba di malam hari, seperti gonggongan anjing atau alarm mobil.

3. Kontrol Suhu

Kami akrab dengan bantal dan tempat tidur pengatur suhu, suhu memainkan peran kunci dalam mendapatkan tidur yang lebih baik. National Sleep Foundation melaporkan bahwa sebagian besar ahli tidur setuju bahwa suhu ruangan yang sempurna untuk tidur adalah 65 derajat. Tentu saja, memiliki kipas langit-langit di kamar tidur Anda dapat membantu Anda tetap sejuk dengan nyaman.

Menurut National Sleep Foundation, suhu tubuh Anda naik dan turun sedikit di siang hari, dan pola ini terkait dengan siklus tidur Anda: “Saat Anda mengantuk, suhu Anda turun, mencapai level terendah sekitar jam 5 pagi, dan naik sedikit saat pagi dimulai. Inilah mengapa udara di kamar Anda dapat memengaruhi kualitas tidur Anda: jika terlalu panas, dapat mengganggu penurunan alami tubuh Anda dan membuat Anda lebih gelisah sepanjang malam.”

4. Menghemat Uang

Selama bulan-bulan hangat dibutuhkan lebih banyak energi untuk mendinginkan rumah – menghasilkan tagihan yang lebih tinggi. Kipas langit-langit adalah salah satu cara paling hemat biaya untuk membuat Anda tetap sejuk.

Kipas langit-langit menciptakan apa yang disebut “efek angin dingin”: Angin sepoi-sepoi dari kipas mendinginkan Anda alih-alih mengubah suhu ruangan. Dengan kipas yang membuat Anda tetap dingin, Anda dapat menurunkan termostat. Karena AC Anda tidak akan bekerja keras, ini dapat membantu menghemat hingga 3% untuk biaya pendinginan Anda(ini akan bervariasi tergantung pada kondisi iklim lokal dan tingkat energi).

5. Ciptakan Tempat Perlindungan Anda

Ketika Anda pulang ke rumah di penghujung hari, Anda menginginkan tempat yang tenang untuk beristirahat dan bersantai. Tempat tidur yang nyaman, kursi yang nyaman, dan palet warna yang menenangkan adalah permulaan, tetapi kipas langit-langit bisa menjadi sentuhan akhir untuk suasananya. Pilih kipas langit-langit berdasarkan kebutuhan pencahayaan di ruangan Anda, ukuran ruangan, dan gaya Anda. Gunakan panduan pembelian kami untuk beberapa panduan bermanfaat tentang cara memilih kipas langit-langit.

Meskipun tidur dengan kipas langit-langit menyala bisa bermanfaat, tidur dengan kipas angin langit-langit yang berdebu bisa memicu alergi Anda. Pastikan Anda secara teratur membersihkan kipas langit-langit Anda. Kami merekomendasikan untuk membersihkan kipas Anda setiap beberapa minggu; jika Anda menderita asma, Anda mungkin ingin membersihkannya lebih sering. Berikut adalah beberapa tips untuk cara membersihkan kipas langit-langit Anda.

Baca juga artikel terkait: MANFAAT INI MENJADI ALASAN ANDA PERLU PUNYA DUST COLLECTOR

Itulah manfaat menggunakan kipas angin plafon saat tidur. Jika anda membutuhkan exhaust fan dan kipas angin untuk usaha, industri, atau rumah anda, hubungi kami di 0812-3233-9308 untuk mendapatkan penawaran menarik.